Iklan

July 4, 2018, 22:57 WIB
Last Updated 2018-07-05T05:57:44Z
Dinamika

Menpora Terpesona Keindahan Teluk Manado

Jurnal , Manado - Keindahan Pesisir teluk Manado dan Pesona Taman Laut Bunaken 
Sangat menakjubkan. Buktinya, Ketua Manado Tourism Board (MTB) yang diketuai Grace Tielman sukses membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi terpesona dengan keindahan Teluk Manado (Manado Bay).

Disela kunjungannya di Sulawesi Utara (Sulut), sekaligus menghadiri Campore Pathfinder dan pembukaan tinju Kapolri Cup,  Imam Nahrawi bersama MTB didampingi Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Walikota Manado Vicky Lumentut Selasa (3/7/2018) berkunjung ke Teluk Manado dan menikmati indahnya pemandangan dengan speed boat, jet ski dan perahu layar.

Hal ini di tanggapi Grace Tielman , bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa Manado Tourism Board (MTB) kian getol dan eksis untuk mempromosikan keindahan spot spot pariwisata yang ada di Kota Manado.
“Kita tahu bersama bahwa Manado Bay atau Teluk Manado memiliki potensi yang luar biasa. Dan potensi itu meliputi, bidang olah raga, khususnya olah raga air atau laut. Bahkan para atlet yang ada disana jadi bisa makin termotivasi untuk berprestasi.” ucap Ketua PKB Kota Manado ini.

Lanjut dikatakannya , kehadiran bapak Menteri Olahraga juga untuk memberikan motivasi bahwa olahraga pariwisata nilainya sangat menjual untuk kita promosikan sampai kemancanegara.

“Jelas kita memiliki potensi yang luar biasa dan kehadiran Pak Menteri disini bisa jadi corong akan potensi yang kita miliki di Kota Manado,” pungkas pelantun lagu papa so kaseh tinggal ini Wanita cantik nan enerjik inipun menambahkan,  apa yang kami lakukan ini adalah semata-mata untuk membangkitkan serta memajukan potensi Manado dari segi pariwisata, namun  tidak menutup kemungkinan turut mendukung sektor lain yang ada keterkaitan dengan potensi pariwisata.

“Pada intinya MTB ada karena memiliki tujuan utama adalah menggairahkan serta membangkitkan sekaligus mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Sulut dan Kota Manado termasuk mendatangkan Pak Menteri di Teluk Manado,” tukasnya.  Sembari menambahkan,  masih banyak lagi kegiatan menarik yang akan kami lakukan untuk menunjang potensi pariwisata yang ada di Kota cerdas.(Ipeh)