Iklan

September 5, 2018, 03:27 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Bawaslu Sulut Gelar Media Gathering

JurnalManado - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan media gathering dengan jurnalis.
Acara ini gelar disalah satu rumah kopi dibilangan sario Manado Rabu (5/9/2018).
Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda MPd mengatakan, kegiatan media gathering bertujuan untuk menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu terkait putusan sidang ajudikasi sengketa pemilu di Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan tentang kegiatan pengawasan kampanye pemilihan umum Anggota DPR, DPD, DPRD, Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.
"Kegiatan media gathering ini bertujuan untuk menyampaikan bagaimana kegiatan yang dilakukan Bawaslu Sulut terkait pasca putusan ajudikasi sengketa pemilu di Bawaslu Provinsi sulut Tahun 2018.
Disamping itu Bawaslu juga menyampaikan terkait pengawasan kampanye pemilihan umum (pemilu), antara lain pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD, Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019,"tegas Malonda kepada JurnalManado.com.
Disamping itu Malonda menyinggung terkait banyaknya baliho yang sudah menjamur di mana - mana.
Bawaslu sendiri telah menyiapkan nara sumber antara lain Maikel Mamentu,Toar Palilingan,Berty Lumempow serta Ferry Liando.
Acara tersebut turut dihadiri komisioner Bawaslu Sulut. (tino)