Iklan

September 3, 2018, 05:39 WIB
Last Updated 2018-09-03T12:39:58Z
Manado

Ratusan Pesepada Siap Ramaikan Kota Manado dalam Ajang 'Tour de Manado'

Jurnal Manado – Agenda Tahunan Kota Manado yang telah dibuka pada tanggal (31/08) lalu, saat ini Pemerintah Kota Manado yang digagas Lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado bersama dengan Manado Cycling Mania (MCM) yang diketahui adalah salah satu komunitas ternama yang ada di Kota Manado bersama-sama Meramaikan kota Manado dalam Event Manado Fiesta 2018 dengan meggelar kegiatan 'Tour de Manado' yang dimana Ratusan pesepeda dari berbagai macam komunitas sepeda di sejumlah daerah di Indonesia dalam waktu dekat akan tumpah ruah di Kota Manado.

Ada dua kategori kegiatan akan dilombakan dalam ‘Tour de Manado’, yakni Fun Bike dan Speed Bike.
“Tadi kami sudah rapat persiapan pemantapan kegiatan Tour de Manado mengingat hari H kegiatannya sudah makin dekat dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2018,” kata Kadispora Manado, Laurens Umboh.

Rapat berlangsung di Kantor Dispora Manado yang dihadiri pihak MCM selaku panitia untuk lomba Speed Bike, pihak panitia Fun Bike dan instansi pemerintah terkait dalam kegiatan tersebut.
“Kami juga melibatkan Dinas Kesehatan, Perhubungan dan Pol PP. Dalam rapat kami sudah melakukan koordinasi untuk suksesnya kegiatan tersebut,” ungkap Umboh dampingi Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado, Pontowuisang Kakauhe.(Ipeh)