Iklan

November 9, 2018, 20:55 WIB
Last Updated 2018-11-11T21:22:49Z
Dinamika

PD. Pasar Berikan Reward Bagi Karyawan Yang Kinerjanya Baik

Jurnal,Manado - Perhatian besar ditunjukan oleh Direktur Operasional (DirOps) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado Joutje Oke Sumual SE, dengan memberikan reward bagi jajarannya yang memiliki kinerja baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di pasar tradisional manado.

Kamis, (08/11/18) siang, DirOps Oke Sumual disaksikan jajaran operasional PD Pasar, memberikan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada Jemmie Kumendong sebagai bentuk apresiasi atas kedisiplinannya dalam menjalankan tugas sebagai penertib yang diamanatkan pimpinan di jajaran operasional PD Pasar Manado.

"Reward yang diberikan ini merupakan hasil evaluasi kinerja dalam tiga bulan akhir. Saya harapkan ini menjadi motivasi bagi jajaran operasional PD Pasar Manado, untuk disiplin dan menunjukan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujar Oke Sumual.

Lanjutnya, sebagai DirOps PD Pasar, Oke Sumual terus melakukan evaluasi kinerja seluruh karyawan baik dari bagian penertib, penagih serta bagian-bagian lainnya di jajaran operasional PD Pasar Manado.
Bagi karyawan berkinerja baik jelas mendapatkan Reward dan untuk Punishment diberikan bagi karyawan yang memiliki kinerja buruk,” tandas Sumual.(tim)