Iklan

February 2, 2019, 18:15 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Jerry Sambuaga Bantu Korban Banjir Manado

Jurnal,Manado - Rasa kepedulian tinggi dan menjadi beban jika tidak mengunjungi konstituen yang terkena bencana banjir.kamis kemarin sebagian yang banjir melanda Kota Manado.
Rasa kepedulian sebagai representasi rakyat Sulawesi Utara (Sulut) Bagi Anggota DPR RI Doktor Jerry Sambuaga yang duduk di Komisi l DPR RI merupakan salah satu tugas untuk bertemu masyarakat yang mengalami bencana banjir di Kota Manado.
"Ya hal ini merupakan tanggung jawab sebagai wakil rakyat yang duduk di senayan untuk mengunjungi konstituen dalam hal ini masyarakat yang mengalami bencana alam banjir Kamis lalu,"ungkapnya kepada JurnalManado.com melalui whatsup pribadanya Sabtu (2/2/2019).
Menurut politisi partai golkar bertemu konstituen merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan.
Yang sudah didatangi sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir sebanyak lima titik lokasi sambil mengunjungi warga sekaligus berdialog terkait dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat langsung ditindaklanjuti dengan memberikan sejumlah bantuan kepada warga Kota Manado.
Dengan harapan sebagai Sebagai Anggota DPR RI dapil Sulut tentunya berharap sebagai orang yang beragama harus mengamini apa yang sudah dan sementara  dialami saat ini, bagi Politisi muda berharap ada semangat dari masyarakat untuk tetap siap siaga menghadapi cobaan ini,pintanya (tino)