Iklan

February 2, 2019, 08:35 WIB
Last Updated 2019-02-02T16:35:03Z
Dinamika

Peduli Manado. Archi Indonesia, melalui PT MSM dan PT. TTN Serahkan Bantuan Kebutuhan Korban Banjir dan Tanah Longsor

 PR & Communication PT MSM, Hery Inyo Rumondor Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis dan Diterima Langsung Kaban Penanggulangan Bencana Daerah, Ir. Joy Oroh Disaksikan Sekprov Edwin Silangen
Jurnal,Manado - Archi Indonesia, melalui PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), senantiasa peduli dengan bencana alam yang terjadi. Bukan saja di Sulawesi Utara, tapi seluruh Indonesia. Terbukti, Sabtu (02/02/2019) malam, rombongan PT Archi Indonesia, melalui 2 anak perusahaannya PT MSM dan PT TTN, dengan memberikan bantuan untuk korban banjir yang diserahkan kepada Kaban Penanggulangan Bencana Daerah, Ir. Joy Oroh, disaksikan Sekprov Sulut, Edwin Silangen, SE, MS, dan sejumlah pejabat diingkup pemprov.

Bahan bantuan berupa makanan, pembalut, susu dan kasur, sebanyak 2 truk nantinya akan disalurkan oleh pihak pemprov kepada warga yang menjadi korban banjir dan tanah longsor.

Bantuan dari PT. Archi Saat Diturunkan di Pemprov Sulut

“Sedapat mungkin kami berupaya membantu meringankan beban saudara saudara di Manado, Sulawesi Utara yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor,” ujar Managing Director of Corporate Affairs and Business Development Rajawali Corpora, Satrio Tjai, seperti diteruskan PR & Communication PT MSM, Hery Inyo Rumondor.(man)