Iklan

February 6, 2019, 04:42 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:35:06Z
Pemerintahan

Kandouw : Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Provinsi Kami Mengucapkan Turut Berduka Cita

Jurnal,Manado - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw menghadiri Ibadah pemakaman duka Keluarga Watuseke-Polii atas meninggalnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten (Mitra) Alm Drs. Tavif Watuseke,di Desa Ratatotok Kabupaten Mitra, Rabu (6/2/2019). 

Saat memberikan sambutan Wagub Kandouw   menyampaikan turut beduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Alm Drs Tavif Watuseke.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Sulawesi Utara  menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya  atas meninggalnya Alm Drs Tavif Watuseke,” kata Wagub Kandouw.

Lanjut Kandouw man purposes God disposes ( manusia yang berencana Tuhan yang menentukan), dan
tidak ada manusia yang  sempurna (nobody perfect)  tapi almarhum Tavif ini  lebih banyak memberikan kebaikan daripada kekurangan.

"Untuk itu keluarga tidak perlu larut dalam kesedihan karena Tuhan punya rencana di balik ini, sebab beliau meninggalkan kita  dalam melaksanakan tugas untuk melayani," ujar Kandouw.

Wagub Sulut itu pun meminta bupati untuk memperhatikan keluarga almarhum
Tavif oleh sebab itu keluarga tidak berjalan sendiri ada kita samua, kami semua merasa kehilangan sosok yang menyuarakan aspirasi masyarakat.

"Saya berharap apa yang direncanakan almarhum disemasa hidupnya boleh diteruskan oleh keluarga dan juga rekan-rekannya," harap Wagub Kandouw.

Dalam.kesempatan tersebut Wagub Kandouw memberikan santunan duka  dari BPJS  ketenaga kerjaaan program dari lPemprov Sulut untuk keluarga sebesar 24 juta rupiah ini berlaku untuk semua pelayanan yang meninggal dunia

Sebelumnya Bupati Mitra James Sumendap mengatakan almarhum Drs Tavif Watuseke meninggal dalam pilihan untuk melayani saat selesai memimpin ibadah  kita masih merindukan beliau tapi otoritas Tuhan kita tidak mampu membendung.

Turut Hadir Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Joke Legi,Wakill Bupati Bolmong Yanni Tuuk Letnan Jenderal TNI (Purn.) Johny Josephus Lumintang,  Forkopimda Mitra sejumlah jajaran pemerintah Provinsi Sulut, jajaran pemerintah Kabupaten Mitrra, dan Segenap Anggota DPRD Mitra.(*jm)