Iklan

June 23, 2019, 03:33 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:55:53Z
Mitra

Perebutkan Piala Menpora Dan Piala JMT, Mundung : BLISPI Komitmen Pembinaan Sepak Bola Mitra

Jurnal,Mitra - Hajatan besar pialah Menpora Cup 2019 dan memperebutkan pialah Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) akan berlangsung di Kabupaten Minahasa (Mitra).

Liga berjenjang pialah Menporah yang di sponsori langsung oleh JMT tersebut direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH, pada Senin esok (24/6/2019) dan akan diikuti Delapan tim U-14 dan U-16.

Ketua Badan Liga Pelajar Seluruh Indonesia (BLISPI) yang juga merupakan Kordinator Menejemen Kompetisi U-16 Kabupaten Minahasa Tenggara Romel Mundung menyampaikan, bahwa warga Minahasa Tenggara patut berbangga karena bisa diselenggarakan iven seperti ini, nantinya dapat melahirkan pesepakbola hebat di Kabupaten Mitra dan dapat membawa nama ditingkat Nasional.

“Kami BLISPI terus berkomitmen melakukan pembinaan sepak bola di Kabupaten Mitra khususnya di U-14 dan U-16. Karena dengan adanya prmbinaan yang baik dan terstruktur akan mendoromg lahirnya bibit-bibit unggul pesepakbola nasional,” kata Romel.

Dikatakannya, terlaksana iven Menpora cup yang disponsori oleh JMT itu berkat motifasi dan dukungan Bupati Mitra James Sumendap SH yang sangat peduli membangkitkan  sepak bola di Minahasa Tenggara.

“ Kami berikan apresiasi kepada pak Bupati JS yang sangat peduli membangkitkan pesepakbola, untuk itu BLISPI terus berkomitmen melakukan pembinaan melalui iven seperti ini,”ujar Romel.

Romel pun memberikan banyak terima kasih kepada Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) yang diketuai oleh Stenly Kalumata sudah mensponsori kegaiatan ini, dengan adanya dukungan para Jurnalis pasti pesepakbola di Minahasa Tenggara akan lebih maju dan berkembang.

“Jadi kami yang terlibat dalam iven Menporah  cup menyampaikan terima kasih kepada JMT yang telah mensponsori kegiatan ini,”tandas Romel.(hak)