Header Ads

Suwuh : PD. Pasar Terus Lakukan Pembenahan

JurnalManado - Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado yang saat ini dikomando oleh Direktur Utama (Dirut) Stenly Suwuh SE, terus melakukan pembenahan baik dari segi administrasi maupun pelayanan dan kebersihan di lokasi-lokasi pasar tradisional di kota manado.

Dirut PD Pasar Stenly Suwuh ketika dijumpai media ini di ruang kerjannya mengatakan, sejak dirinya dipercayakan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastian, untuk menjabat sebagai Dirut PD Pasar Manado. Pihaknya bersama jajaran direksi lainnya, terus melakukan pembenahan, dengan menerapkan berbagai program-program kerja.
“ Pembenahan yang kami lakukan melalui progress kerja yang maksimal. Untuk memajukan pasar-pasar tradisional di kota manado,” ujar Suwuh, Senin (03/06/2019).

Lanjutnya, untuk kesejahteraan karyawan PD Pasar, pihaknya melakukan pembenahan administrasi keuangan.

“Puji syukur kepada Tuhan, hingga saat ini gaji-gaji karyawan dapat dibayar tepat waktu,”ujar Suwuh.
Untuk memberikan kenyamanan bagi pembeli/konsumen dipasar. Jajaran PD Pasar Manado, kerap melakukan kerja bhakti bersama membersihkan lokasi pasar agar tidak berbau.

“ Pasar bersih, pembeli/Konsumen dan Pedagang nyaman. Pasar tidak bau, pembeli betah dalam melakukan aktivitas berbelanja di pasar. Untuk itu kami Direksi dan jajaran PD Pasar, terus melakukan kerja bhakti bersama untuk membersihkan pasar,” ujar Suwuh.

Ditambahkannya, kebersihan menjadi prioritas di bagian operasional. Agar pengunjung di pasar tradisional, nyaman dalam melakukan kegiatan berbelanja.(*jm)
Diberdayakan oleh Blogger.