Iklan

August 19, 2019, 05:28 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:35:06Z
Pemerintahan

Setelah RUPS Sekprov Berharap PT. MSH Dapat Meningkatkan PAD

JurnalManado - Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS optimis PT. Membangun Sulut Hebat (MSH) yang didirikan pada 2017 ini dapat memberikan dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Kita berharap setelah RUPS ini operasional perusahan semakin membaik, dan bisa memberikan pemasukan pada PAD bagi pemerintah. Ini juga akan dikembalikan ke masyarakat melalui program pembangunan,” tandas Sekprov Silangen saat membuka secara resmi Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa PT. Membangun Sulut Hebat (MSH) di GKIC Manado, Senin (19/8/2019).

RUPS ini dihadir Komisaris Utama PT. MSH Mikson M. Tilaar, Direktur Utama PT. MSH Jefferson R. Lungkang dan para pemegang saham.

Sebagai informasi, PT. MSH merupakan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung yang berstatus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan Pemprov Sulut sebagai pemegang saham mayoritas.

Sekdaprov Silangen pun mengajak seluruh peserta RUPS agar dapat memanfaatkan agenda tersebut sebagai momentum memantapkan sinergitas kerja PT. MSH dalam upaya mendorong laju perekonomian dan pembangunan daerah.

“Kita bisa membawa PT. MSH menjadi BUMD yang hebat sesuai dengan misi kita bersama,” kata Silangen.(tim)