Header Ads

CEP Safari Natal Dengan Lansia Matani Tumpaan

JurnalMinsel - Bupati Minahasa Selatan Christiani Euginia Paruntu (CEP) menghadiri ibadah natal Yesus Kristus bersama lanjut usia (Lansia) GMIM Solagratia Matani Tumpaan Minahasa Selatan (Minsel).

Bakal calon gubernur Sulut hadir sekaligus membaur dengan lansia mengikuti natal Lansia.

Ketua DPD l Golkar Sulut itu berharap lansia akan menjadi terang sebagai orang tua yang bisa memberikan terang dan pencerahan kepada anak-anak untuk takut akan Tuhan, serta rajin beribadah.

"Saya berharap Lansia dalam menyambut natal akan menjadi terang ditengah keluarga sehingga anak-anak kita selalu menjadi orang baik, dalam mendengarkan apa yang disampaikan setiap ada kegiatan ibadah seperti saat ini ibadah natal Lansia," CEP begitu di sapa wartawan kepada JurnalManado.com usai acara Kamis (12/12/2019).

Kehadiran Politisi Partai Golkar Sulut itu, pada ibadah lansia merupakan safari natal dari Bupati Minsel. Turut hadir pada acara ibadah natal Lasia GMIM Matani Wilayah Tumpaan Ketua BPMJ Pdt Eva Mawitjere Waleleng STH, Pdt Janri Tambariki STh Guru Agama Magdalena Kandey Wotur serta seluruh majelis Jemaat GMIM Solagratia Matani serta Kepala SKPD di Lingkungan Pe.kab Minsel serta Anggota Dewan Kabupaten Djen Lamia. (tino)
Powered by Blogger.