Iklan

December 12, 2019, 20:28 WIB
Last Updated 2019-12-13T04:28:06Z
Dinamika

JIPS Gelar Natal Bersama Panti Jompo dan CS Pemprov Sulut

JurnalManado - Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Kamis (12/12/2019) melaksanakan kegiatan bakti sosial ke sejumlah Panti Werdha di Kota Manado yang dirangkaikan dengan peringatan hari natal 2019.
Adapun panti yang disambangi yaitu Panti Werdha Damai Ranomuut dan Ina II Sehati Pakowa. Masing-masing panti mendapatkan bantuan bahan natura berupa beras, minyak goreng, minyak telon, biskuit dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan panti.
Selain itu, JIPS disela - sela pelaksanaan ibadah natal menyerahkan diakonia kepada puluhan Cleaning Service (CS) di Kantor Gubernur Sulut.
Adapun ibadah yang bertemakan ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’ dan Sub Tema ‘Kabarkan Kebaikan Bagi Sesama’ dipimpin oleh Pdt Lucky Rumopa dihadiri Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Sulut Christano Talumepa, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Jemmy Ringkuangan, Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang dan Pembina JIPS Victor Rarung serta sejumlah wartawan senior.
Kali ini yang menjadi Panitia Pelaksana (Panpel) yaitu Jamal Mopatu, Waldi Mokodompit dan Ain Karundeng.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang mengatakan anjangsana bisa terlaksana berkat bantuan dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Sekdaprov Edwin Silangen serta pihak PT. MSM dan Bank SulutGo.(man)