Iklan

December 22, 2019, 17:47 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:35:06Z
Pemerintahan

Didampingi Gubernur, panglima dan Kapolri Pantau Keamanan Sulut

JurnalManado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi para Pejabat Utama Mabes Polri dan Mabes TNI di Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu (22/12/2019) sore.

Selain Gubernur Olly nampak pula Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, dan Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Johnny Sumaryana.

Gubernur Olly menyampaikan selamat datang kepada dua petinggi di jajaran Polri dan TNI di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara.

Di VVIP Room Pemprov Sulut di Bandara, Gubernur Olly nampak berbincang ringan dan penuh keakraban dengan Kapolri dan Panglima TNI.

Kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI dalam rangka Pengecekan Kesiapan Pengamanan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020 dan Tatapmuka dengan masyarakat Sulawesi Utara. Dua agenda kegiatan akan dilaksanakan hari Senin (23/12/2019), besok.

Tatapmuka ini bertema ‘Komitmen Bersama dalam rangka Menciptakan Sulut Aman Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020’ akan berlangsung di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Setelah itu, Kapolri dan Panglima TNI dijadwalkan akan mengecek langsung beberapa Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru di sekitar Kota Manado.

Turut mendampingi Kapolri, di antaranya Staf Ahli Kapolri Bidang Politik, Irjen Pol Nico Afinta, Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Budaya, Irjen Pol M. Fadil Imran, Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono, serta Koorspripim Kapolri, Brigjen Pol Ferdy Sambo.(tim)