Header Ads

Gelar Sidak,Sekda Ingatkan ASN Stand By

Jurnal,Mitra - Serkertaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Robby Ngongoloy usai memimpin apel pagi di Kantor Bupati, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah SKPD, Senin 23/12/19.

Sidak yang dilakukannya untuk mengecek langsung kehadiran aparatur sipil negara (ASN) sebelum memasuki libur pajang dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru yang nantinya masuk kantor pada 5 januari 2020.

Dalam sidak Sekda Ngongoloy mengingatkan kepada semua ASN dan para kadis untuk tetap stand bay karena sewaktu waktu akan di panggil atau di telepon, ujar sekda

Dari hasil sidak Sekda dibeberapa SKPD terdapat beberapa ASN yang belum berada di Kantor/tidak masuk kantor, sehingga sangsi yang akan diberikan dengan pemotongan TKD sebesar 20 persen.

Adapun Sidak yang dilakukan Sekda, Dinas sosial, Ketahana Pangan, Perumahan rakyat dan kawasan pemukiman, PU, PMD, dinas kelautan dan perikanan badan penanggulangan bencana daerah, Pertanian, Pariwisata, komisi pemilihan umum dan DPRD serta sejumblah SKPD lainnya.

Dalam sidak Sekda Ngongoloy turut di dampingi Kabag Humas dan Protokoler Arnold Mokosolang Kepala Satuan Pamong Praja Johny kolinug serta pejabat lainnya.(hak)
Diberdayakan oleh Blogger.