Header Ads

GSVL - MOR Hadiri Ibadah Natal bersama seluruh Jajaran Pemkot Manado di Lapangan Sparta Tikala

Jurnal Manado - Setelah menggelar Safari Natal di 11 Kecamatan di Kota Manado, dimulai pada tanggal 2 - 09 Desember 2019.
Puncaknya Selasa (10/12) , Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menggelar Ibadah Sambut Natal bersama seluruh jajaran pemerintah dilingkungah Kota Manado. bertempat di alun-alun kota, lapangan Sparta Tikala. Dimana Khadim dalam ibadah tersebut, Sekretaris BPMS GMIM, Bidang Data dan Informasi, Hamba Tuhan, Pdt. Janny Chrestian Rende, M.Th.

Dihadiri, Walikota Manado, DR, Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, MS, DEA, Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, dan Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan - Markus, SE, dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengajak jajaran pemerintah Kota Manado dan Masyarakat, untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, karena kasih dan penyertaannya sehingga kita ada hingga disaat ini, boleh bersama bersukacita dalam ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus.

"Mari menyambut Natal disaat ini, kita rayakan dengan hati yang terbuka, serta tindakan dan perbuatan kita, menyenangkan hati Tuhan," ujar Walikota
Walikota juga menitipkan untuk bersama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, kita jaga Kota Manado, sebagai Rumah Besar dari keberagaman, suku, agama dan budaya.

"Hidup rukun dan damai sebagai identitas kita masyarakat Kota Manado, Kota tertoleran dan Manado sebagai Kota Doa," kata Walikota dua periode pilihan rakyat ini, seraya mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahu Baru 01 Januari 2020, kiranya damai Natal dan Kasih Tuhan selalu menjadi bagian dalam kehidupan kita semua.

Disela ibadah sambut Natal tersebut, juga diserahkan Tropi Penghargaan dari ajang kompetisi Contack Center World Global 2019. Di Barcelona, Spanyol. Atas prestasi, medali emas, kategori layanan darurat Best Emergency Service Center (Call 112) dan medali perunggu untuk kategori Best Publik Service. Dari Wakil Walikota kepada Walikota Manado.

Diketahui sebelumnya, Walikota dan Wakil Walikota juga menghadiri Ibadah Sambut Natal Pemerintah Kota Manado bersama BKSAUA, FKUB, dan Pimpinan Golongan Agama Se- Kota Manado dengan tema "Manado Kota Doa" yang dilayani Hamba Tuhan Pdt, Roy Lengkong, bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Manado.

Hadir juga dalam ibadah menyambut Natal Pemkot Manado, Forkompinda Kota Manado, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Ivan Lumentut, Pejabat Eselon II dan III dilingkup pemerintahan Kota Manado, ASN, THL dan Kepala Lingkungan se-Kota Manado. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.