Header Ads

Wajah baru stok lama Harley Mangindaan penuhi Undangan DPD Partai Nasdem Kota Manado

Jurnal Manado - Usai Mendaftar beberapa calon , Selasa (10/12) sore menjelang malam tadi , Harley Mangindaan resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat kepala daerah Kota Manado dengan memenuhi undangan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Manado.

Harley Mangindaan yang juga dikenal sebagai Mantan Wakil Walikota Manado itu, datang bersama para pendukungnya dan mendaftar sebagai kandidat kepala daerah dari partai Nadem .

Politisi muda yang bisa di sapa Bang Ai ini , usai mendaftarkan diri, dihadapan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Manado dan tim penjaringan menyampaikan, rasa terima kasihnya karena diundang oleh partai Nasdem

“Terima kasih sudah menyambut saya dengan baik. Saya Harley Mangindaan, barang baru stok lama, selalu siap dimana pun, kapan pun membangun Manado," kata Ai Mangindaan.

Pada kesempatan itu, Ai menambahkan, sebagai seorang ilmuwan, S2 membahas Manado, S3 membahas Sulut tentang pariwisata. Untuk membangun Manado diperlukan dari ilmu yang kita dapat. Oleh karenanya, ketika saya melakukan hal yang benar, maka saya berani lalukan apa saja karena tidak melawan hukum.

"Terima kasih dan ada catatan, tidak mencari calon walikota atau wakil walikota, tapi menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai yang terbaik untuk seorang Ai Mangindaan,” ujar Ai Mangindaan.

Selain itu, Ai menegaskan bahwa, strategi dalam membangun Kota Manado telah ia susun dan akan disesuaikan dengan program pemerintah pusat dan Provinsi Sulut.

“Manado dalam studi saya sudah ada di roadmap saya, tinggal dikaitkan dengan RPJMD Kota Manado dan dimodifikasi. Yang terpenting apa yang warga paling sukai. Itu yang sudah ada pada saya. Dan jika Tuhan ijinkan terpilih darri Partai Nasdem, Golkar, PSI mengijinkan saya juga, kita akan lihat kedepan nantinya bagaimana,” tutupnya. (Ipeh)
Powered by Blogger.