Header Ads

Jadi Rebutan Swafoto, Warga Mitra Sumringah Sambut DLR

Jurnal,Mitra -Kehadiran anggota DPRD Provinsi Djein Leonora Rende (DLR) dikabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) disambut sumringah ratusan warga. Seperti yang terpantau dalam kunjungan reses secara maraton diwilayah kecamatan Belang dan Kecamatan Tombatu sejak Selasa hingga Rabu (10/12) Kemarin.

Usai melakukan dialog dengan warga, DLR jadi rebutan swafoto. Terlebih sejumlah ibu-ibu dan para muda mudi wanita. Meyke Losung salah satu warga Tombatu mengungkapkan, kehadiran DLR sangat dinanti karena menjadi satu satunya perwakilan asal Minahasa Tenggara di DPRD Provinsi.

"Ini satu-satunya srikandi Mitra di DPRD Provinsi. Kalau periode waktu yang lalu, tidak ada satupun perwakilan. Nah sekarang kita bisa menyalurkan aspirasi lewat Ibu Dewan ke pemerintah provinsi," terang Losung diselah kegiatan reses DLR.

Ketua BPD Tombatu Dua Marten Legi yang ikut hadir dalam kegiatan reses mengungkapkan, menjadi keuntungan besar bagi kabupaten Mitra bisa memiliki perwakilan di DPRD Provinsi. Terlebih ketika DLR punya jaringan serta dekat dengan pemerintah OD-SK.

"Kita tidak bisa pungkiri jika DLR punya kemudahan akses ke pemerintah provinsi. Jadi setiap keluhan terkait infrastruktur provinsi di Mitra, ataupun bantuan lainnya bisa kita sampaikan ke DLR agar warga Mitra bisa diakomodir," ujar Marten.

Sementara itu, Anggota DPRD Sulut Djein Leonora Rende, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat warga Mitra. Dia pun berjanji keluhan dan usulan-usulan masyarakat akan akan ditampung dan diperjuangkan semaksimal mungkin.

“Tentunya, untuk membayar kepercayaan masyarakat, saya harus mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga di daerah pemilihan saya. Dan kinerja harus saya tunjukan, kalau saya benar-benar bersama mereka," tutur anggota DPRD Sulut pemilhan dapil Mitra-Minsel.(hak)
Powered by Blogger.