Header Ads

Johny Panambunan Beri Solusi Terkait Penyampaian Aspirasi ke Pemprov

JurnalManado - Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan,  melaksanakan reses (bertemu konstituen) di Desa Sukur Kecamatan Airmadidi Rabu (11/12/2019) menerima banyak aspirasi, keluhan dan masukan dari warga Sukur.

Keluhan yang di terima bakal calon Bupati Minut, antara lain 
lampu jalan, trotoar bantuan kelompak di bidang pertanian peternakan, bantukan kepada usaha UMKM yang selama ini dianggap warga Sukur bantuan serta perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) selama ini sangat minim.

Warga syukur banyak memberikan masukan, keluhan kepada politisi Partai NasDem Sulut itu karena sudah banyak pengalaman seperti contoh,  tidak ada ada lampu jalan diruas jalan yang masuk area kawan ekonomi khusus (KEK) sering terjadi kecelakaan dan sudah banyak korban karena akibat tidak ada lampu penerangan jalan serta trotoar.

"Warga Sukur berharap kepada wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung pak Johny begitu disapa akan mampu memperjuang aspirasi yang telah disampaikan,"ujar warga kepada JurnalManado.com disela-sela reses,Rabu (11/12/2019).

Usalan ini sangat penting terkait keamanan warga dikarenakan daerah Desa Sukur dilalui jalan arteri Manado-Bitung dan juga bundaran Zero Point Minut yang memiliki tingkat kepadatan kendaraan yang sangat tinggi.

Sebagai politisi, bagi personil Komisi l DPRD Sulut menjawab sesuai mekanisme, kepada masyarakat  Anggota Fraksi Partai NasDem itu mengatakan, semua usulan yang di sampaikan ada solusi yang diberikan Anggota Komisi I DPRD Sulut ini, warga diajari untuk membuat proposal, terkait permintaan bantuan maupun aspirasi nanti akan disampiakan kepada Pemerinrah Provinsi Sulut.

"Semua usulan dan keluhan yang telah di sampaikan oleh warga di Kecamatan Airmadidi akan ditampung dan di bicarakan baik lintas komisi maupun alam dalam Fraksi NasDem.

Kemudian usulan ini disampaikan kepada Pemprov Sulut.
Usulan warga Sukur ini akan dianggaran pada APBD Perubahan Tahun 2020," tegas politisi yang dekat dengan wartawan.(tino)
Powered by Blogger.