Iklan

December 16, 2019, 06:04 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:35:06Z
Pemerintahan

Pembukaan NSCF Pukau Ribuan Penonton

JurnalManado - Ribuan masa membanjiri panggung utama saat pembukaan event North Sulawesi Christmas Festival (NSCF) 2019 resmi, Senin (16/12/2019) malam ini.


Pembukaan mewakili Gubernur Sulut oleh Asisten III Pemprov Sulut AG. Kawatu. Pada kesempatan itu ia meminta bagi remaja dan pemuda-pemudi itu untuk dapat fokus mendengarkan sambutan tersebut, dikarenakan kaum muda begitu histeris dan sudah tak sabar untuk segera memulai acara tersebut dengan menampilkan NDC Worship.



“Terima kasih banyak atas kehadiran bupati walikota dari jajaran forkopimda, unsur masyarakat sipil, TNI/Polri bisa bersama-sama dalam pembukaan ini. Kiranya, semua rangkaian kegiatan ini dipersembahkan Pemerintah Provinsi Sulut bagi rakyat nyiur melambai yang akan menyambut Natal,” terang Kawatu yang menambahkan event tahunan ini telah menjadi agenda tahunan



Diketahui untuk ketua umum panitia event NSFC 2019 ini adalah Rio Dondokambey yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Sulut terpilih. Dimana, nantinya pada tanggal 23 Desember nanti akan menampilkan artis papan atas kanca internasional, Agnez Mo.(*jmc)