Iklan

December 16, 2019, 03:16 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

Badaftar di Golkar. JV Mailangkay Sebut, Seperti Kembali ke Rumah Sendiri

JurnalManado - Kerinduan untuk melanjutkan kemajuan Kota Manado semakin maju dan cerdas serta toleran menjadi program kerja dari bakal calon Walikota Manado Doktor Johanes Victor Mailangkay MH untuk melanjutkan program kerja dari GSV Lumentut.

Hal ini terungkap oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) saat melakukan kunjungan ke kantor DPD l Partai Golkar Sulut, untuk memunuhi undangan partai Golkar Sulut.

"Keinginan saya untuk memberikan diri lebih jauh bagi masyarakat Kota Manado, kehadirannya Victor di Kantor DPD l Partai Golkar Sulut seakan kembali ke rumah sendiri.

“Saya tidak pergi, saya masih di Golkar yang sudah direstorasi,” ucap Wakil Ketua DPRD Sulut V disambut tepukan tangan pendukung.

Kata dia alasan lain dia memilih maju sebagai Calon Wali Kota Manado karena ingin membantu ribuan warga Manado.

“Padahal posisi saya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut adalah startegis tapi itu hanya untuk diri saya sendiri dan paling banyak 100 orang.

Tetapi dengan maju sebagai Wali Kota berarti saya bisa membantu ribuan orang. Kemudian, pemikiran saya ingin melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan GSVL selama 10 tahun, ungkapnya disela sela memberikan sambutan kepada JurnalManado.com Senin (16/12/2019).

Ditambahkan mantan Sekretaris DPD l Partai Golkar Sulut yang sudah dilakukan, namun perkembangan dan keinginan masyarakat semakin cepat, makanya saya datang dengan visi-misi itu dengan membangun manado menuju metropolitan smart city yang toleran.

Di tempat yang sama salah satu tin seleksi Ruby Rumpesak SH mengatakan, Partai golkar  adalah partai yang terbuka dan memberikan kesempatan kepada anak-anak daerah untuk membangun daerah dalam hal ini Kota Manado.

“GOLKAR memiliki mekanisme dalam rangkaian pendaftaran. Namun kami Partai GOLKAR sangat berterima kasih atas pemberian diri setiap putra daerah yang telah memenuhi undangan kami,”kunci Rumpesak. (tino)