Header Ads

MiTo : Jelang Natal Jaga Keamanan dan Ketertiban Serta Pererat Kerukunan

JurnalManado - Menjelang perayaan hari raya Natal 25 Desember 2019 dan menyambut tahun baru 01 Januari 2020. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Maikel Towoliu,SH, mengajak seluruh warga kota Manado untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas).

Menurut Towoliu, menjaga Kamtibmas untuk selalu kondusif sudah menjadi tugas kita semua, tanpa terkecuali.

“ Menjaga Kamtibmas, merupakan wujud nyata dari kerukunan antar umat beragama, yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik di kota Manado. Sebagai kota tertoleran, Manado kota doa dan rumah besar kita semua,”ujar politisi partai Demokrat, Maikel Towoliu, Minggu,(15/12/2019).

Legislator berasal dari Daerah Pilihan (Dapil) Sario-Malalayang ini berpesan, kepada umat kristiani di kota manado untuk mengisi bulan Desember ini dengan melakukan berbagai kegiatan positif,untuk menyambut Natal 25 Desember 2019.

“Manfaatkan moment perayaan natal ini, untuk saling bersilaturahmi. Dan mempererat persatuan dan kesatuan, dalam menjaga kerukunan dan toleransi antar sesama umat beragama,”ujar Maikel Towoliu, seraya mengucapkan, Selamat menyogsong Hari Natal 25 Desember 2019 dan Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2020.(tim)


Powered by Blogger.