Iklan

December 2, 2019, 01:38 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

Sehan Lanjar Mendaftar di Golkar dan NasDem Cawagub

JurnalManado - Ketua DPW Pantai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Lanjar, Senin (2/12/2019) mendatangi Kantor Golkar dan Partai NasDem untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Sulut.

Bupati Boltim itu mendaftarkan diri untuk maju pada Pilkada serentak Tahun 2020. Dengan semangat  atas dasar percaya diri dan warga negara yang baik diberikan peluang untuk mendaftarkan diri sebagai calon  Wakil Gubernur Sulut.

Disamping itu, bagi suami dari Nursiwin Yunus Dunggio yang juga Anggota DPRD Sulut itu, merasa bangga karena sampai saat ini yang mendaftar di Partai golkar dan NasDem untuk Bolmong Raya baru dirinya selaku politisi PAN Sulut.

"Sebagai warga negara dan dengan keyakinan serta percaya diri bisa mendaftarkan sebagai salah satu bakal calon Wakil Gubernur Sulut. Dan telah mendaftar di Partai Golkar dan NasDem itu, punya semangat dan sprits baru untuk membangun Sulut yang lebih baik lagi,"tegasnya kepada JurnalManado.com Senin (2/11/2019) saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut.

Saat mendaftar  Bupati dua periode di partai Golkar dan NasDem diterima oleh tim penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.(tino)