Header Ads

Ban Kendaraan Siap Di Kempeskan Jika Parkir Sembarangan

Jurnal,Mitra -Sesuai instruksi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bahwa kendaraan yang diparkir seputaran Kantor Bupati segera di tertibkan, mendapat respon cepat dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Kabupaten Mitra.

Berdasarkan hal tersebut, Kepala Satuan Satpol-PP Kabupaten Mitra Jony Kolinuk disaat ditemui sejumlah media massa mengatakan, sudah mulai hari ini kami melaksanakan penertiban kendaraan bermotor yang diparkir di kompleks Kantor Bupati.

"Saya menghimbau kepada seluruh ASN demi kenyamanan kita bersama, agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah di sediakan. Saya juga berharap perlu adanya kerjasama yang baik dari seluruh ASN,"ujar Kolinuk Rabu 8 Januari 2020.

Mulai besok hari, jika masih ada kendaraan yang diparkir di Kompleks Kantor Bupati kami pihak Satpol-PP akan segera mengambil langkah tegas akan mengempeskan ban kendaraan.

"Karena itu kami berharap, kerjasama yang baik dari seluruh ASN. Kalaupun ada acara di Kantor Bupati, dipastikan ada dispensansi. Namun jika di hari biasa akan kami tindaki,"pungkasnya. (hak)
Powered by Blogger.