Iklan

January 19, 2020, 16:53 WIB
Last Updated 2020-01-20T00:53:45Z
Advetorial

Empat Komisi DPRD Sulut, RDP Dengan Mitra Kerja

Hearing Komisi l Dengan BKD Sulut
JurnalManado - Agenda awal Tahun 2020 empat Komisi di Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengundang mitra kerja Komisi, mulai dari Komisi satu hingga komisi lV.

Tunjuan Komisi- Komisi mengundang mitra kerja Komisi bertujuan untuk mempertanyakan program kerja Tahun 2020.

Komisi l RDP dengan Polda Sulut dan jajaran yang di gelar Selasa (14/1/2020) Badan Kepegawaian daerah (BKD) serta Sekretariat Dewan Sulut.
Hearing Komisi ll Dengan Dinas Penanaman Modal PTSP Sulut

Ketua Komisi l Vonny Paat mengatakan RDP dengan mitra kerja komisi dengan Polda Sulut, Komisi l mempertanyakan kesiapan Polda Sulut menghadapi Pilkada serentak, Sekretariat Dewan Sulut Komisi l mempertanyakan anggaran perjalanan dinas,kesiapan fasilitas bagi 45 Anggota DPRD Sulut dalam menjalankan tugas sebagai  45 Anggota DPRD Sulut.

Disamping itu juga mitra kerja Komisi l dengan BKD, Komisi l mempertanyakan terkait rolling kepala sekolah (kepsek) yang di gelar beberapa waktu lalu masih banyak masalah, sudah termasuk rolling kepsek SMK di Bitung hanya di gelar dua jam kemudian terjadi pergantian.
Komisi lll dengan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulut

Komisi ll yang dipimpin langsung Ketua Komisi ll Cindy Wurangian mempertanyakan, kepada Dinas Kehutanan terkait dengan kehutan yang ada di Provinsi Sulut.

Disamping Dinas Kehutanan Komisi ll telah mengundang Dinas PMD PTSP untuk mempertanyakan masalah investasi dan perijinan yang ada di Sulut.

Agenda hearing di gelar Kamis (16/1/2020) diruang rapat Komisi ll.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi lll Berty Kapojos Ketua komisi lll dengan mitra di gelar hari Kamis (26/1/2020) di ruang rapat Komisi  Dinas PUPR dan Balai Jalan Nasional Komisi lll mempertanyakan ringroad ll dan lll serta TPA ilo ilo yang hingga saat ini belum selesai dilaksanakan.
Komisi lV dengan Dinas Kebudayaan Sulut

Disamping itu,Komisi lll telah memanggil Dinas Praskim mempertanyakan jalan Provinsi yang ada di Sulut.

Sementara itu, Ketua Komisi lV  Brian Waworuntu memimpin RDP dengan mitra kerja Komisi lV Dinas Kebudayaan yangbdi gelar pada hari Kamis (16/1/2020)  mempertanyakan bantuan bantuan bagi sanggar seni dan budaya sekaligus, Komisi lV mempertayakan anggaran dari bantuan bagi maestro budaya dan kesenian (ADV/tino)