Iklan

January 10, 2020, 05:14 WIB
Last Updated 2020-01-10T13:14:09Z
Manado

GSVL - MOR Hadiri Ibadah Syukur Gedung Baru Kantor Inspektorat Kota Manado

Jurnal Manado - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut (GSVL) SH, M.Si, DEA, didampingi Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, menghadiri ibadah syukur menempati kantor Inspektorat Kota Manado yang baru selesai dibangun di kawasan Kayuwatu Manado. Jumat (10/01/2020).

Ibadah yang dipimpin Pdt, Melki Tamaka, M.Th. juga dihadiri jajaran Pejabat, ASN dan THL di lingkungan Perangkat Daerah Inspektorat Kota Manado ini,

Dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasi atas bangunan kantor baru tersebut. Menurutnya, kantor ini ditempati guna penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik sesuai dengan tugas dan fungsi Inspektorat dalam kontribusinya bagi Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan prima kepada rakyat kota Manado.

“Gedung kantor baru yang representatif kiranya memberikan energi positif dan spirit baru kepada penggunanya, sehingga memberikan rasa nyaman dalam bekerja dan terlebih memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kota Manado dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Hadir juga dalam Ibadah yang dipimpin Pdt, Melki Tamaka, M.Th. tersebut,
Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Sulut, Karyadi, Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Sofyan Antonius, Inspektur Kota Manado Atto Bulo serta jajaran Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Manado, ASN dan THL di Inspektorat Kota Manado. (Ipeh)