Header Ads

Jonatan Christie Lolos ke Babak Perempat Final. JC : Saya Terbantu Berisiknya Suporter

jurnalmanado - Jonatan Christie memenangi laga melawan Wang Tzu Wei dengan mudah. Dia mengaku sangat terbantu berisiknya suporter di Istora Senayan.
Dalam pertandingan di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/2020) sore WIB, Jonatan tak menemukan hambatan besar. Dia mengakhiri laga dengan skor 21-15 dan 21-15.

Hasil positif itu disyukuri oleh Jonatan. Dia juga mengucapkan terimakasih karena suporter membantu banyak dalam permainannya
Tadi lawan sedikit dipengaruhi penonton. Sebab, melihat dari game pertama biasanya dia lebih galak dan berani dalam menyerang, tapi dia justru banyak defence. Itu yang menjadi kesempatan saya untuk menyerang duluan," kata Jonatan.
Lawan juga terlihat sedikit terganggu (dengan teriakan penonton) dan saya mengambilnya sebagai kesempatan untuk menyerang. Sebab, di kondisi tertekan itu defencenya pasti tak bagus," sambungnya.

Pada babak perempatfinal, pebulutangkis unggulan keenam itu masih menunggu pemenang dari laga antara Kenta Nishimoto (Jepang) dengan Anders Antonsen (Denmark).

"Yang jelas saya istirahat dulu dan biarkan hari ini berlalu. Toh, siapapun yang menjadi lawan saya besok sudah pernah saling ketemu. Mereka juga memiliki kelebihannya masing-masing."

"Jepang terkenal dengan ulet dan tak mudah mati. Defence-nya juga rapat dan cukup sabar. Sementara, Antonsen punya jangkauan bola yang cukup baik. Besok saya akan diskusi dengan pelatih untuk strategi selanjutnya seperti apa," demikian pemain berusia 23 tahun ini.(dtk/jmc)


Powered by Blogger.