Header Ads

Kecamatan Wenang Gelar Pisah Sambut dari Sambuaga ke Camat Deysi Kalalo

JurnalManado - Pemerintah Kecamatan Wenang menggelar kegiatan Serah terima Jabatan (Sertijab) Camat,  dari pejabat lama Donald Sambuaga ke pejabat yang baru Deysie Kalalo, Senin (13/1/2020), bertempat di Kantor Camat Wenang.

Donald Sambuaga yang kini menjabat Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan SE, untuk menjabat sebagai Kepala BPBD Manado .
Lanjut disampaikannya , jabatan adalah amanah dan tangungg jawab yang harus mampu kita pertangungg jawaban kepada masyarakat . "Dimanapun ditempatkan kita harus selalu siap melayani", Ucapnya .

Dalam kesempatan yang sama juga, Sambuaga meminta kepada para Lurah, staf kecamatan dan Kepala lingkungan (Kaling) di Wilayah Kecamatan Wenang untuk meberikan dukungannnya kepada camat yang baru Deysie Kalalo.
” Saya berharap para lurah, staf kecamatan dan para Kaling agar memberikan dukungannya kepada camat yang baru. Tolong dibantu dan didukung segala program dari Camat Wenang yang baru ini,” ajak Sambuaga.

sementara, Camat Wenang yang baru Deysie Kalalo dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasihnya atas kepercayan yang diberikan pimpinan dalam jabatannya yang baru.
“Saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan ini dan memohon dukungan dari semua unsur yang ada . Dan tentu saja kepercayaan ini tak akan saya sia-siakan.

Dalam kesempatan ini juga,  saya berharap adanya dukungan dari para Lurah, staf Kecamatan dan Kelurahan dan para Kaling di wilayah Kecamatan Wenang agar bisa bekerjasama menjalankan program yang diberikan pimpinan, ini sangat penting baginya dalam menjalankan tugas apabila ada hal hal yang akan dievaluasi maka perlu ditingkatkan secara bersama sama.
“Mari kita kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas dengan tulus, Intinya kita bekerja secara profesional tingkatkan pelayanan kepada masyarakat jaga keamanan dan keamanan bersama, Saya percaya saat kita komitmen kerja bersama akan menjadi satu kekuatan di kecamatan Wenang,” tutupnya.

Acara yang dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Camat Wenang.

Serahterima jabatan Camat Wenang disaksikan oleh Staf Khusus Wali Kota Manado, Drs Mance Nelwan, yang juga adalah Ketua LPM Kecamatan Wenang, Kapolsek Wenang, Danramil Wenang, para Lurah, para staf Kecamatan Wenang dan para Kepala lingkungan. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.