Header Ads

Kel Kojongian Paruntu Beri Bantuan Duka di Wanga

JurnalMinsel Rasa kepedulian sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Artur Kojongian (JAK) ST MM  dan isteri tercinta yang juga Pnt Remaja Sinode GMIM dokter Michaela Paruntu MARS yang juga bakal calon Bupati Minsel dari Partai Golkar.


Usai Pnt MEP dan JAK begitu disapa memimpin ibadah syukur hut Jemaat Sion Wanga.Bendahara DPD l Partai Golkar Sulut melayat ke rumah duka sekaligus memberikan bantuan duka kepada keluarga Lumapow Oping atas meninggalnya oma yang kekasih yang juga warga Wanga Kecamatan  Motoling Timur.


"Saya dan isteri kebetulan memimpin ibadah hut Jemaat GMIM Sion Wanga, sekaligus mengungjungi warga masyarakat yang merupakan bagian dari masyarakat yang memberikan kepercayaan untuk duduk menjadi Wakil Rakyat di DPRD Sulut,"tegas Ketua Koni Minsel yang didampingi isteri tercinta Pnt dokter Mikhaela Paruntu MARS yang juga bakal calon Bupati Minsel dari Partai Golkar kepada JurnalManado.com Kamis (2/2/2020).


Sementa itu pihak keluarga yang berduka mengapresiasi kehadiran pejabat dari Provinsi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut James Artur Kojongian ST MM bersama isteri tercinta dokter Mikhaela Paruntu MARS yang juga bakal calon Bupati Minsel dari Partai Golkar.


Dihari yang sama juga, JAK dan MEP begitu disapa melakukan kunjungan disejumlah tempat termasuk kunjungan ke Desa Torout Tompaso Baru untuk melakukan pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat di desa Torout Tompaso Baru. (tino)


Powered by Blogger.