Header Ads

Jadi Agenda Tahunan. BPTD Wilayah XXII Sulut Gelar Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

jurnalmanado.com - Perayaan Natal 2019 dan Sukuran Tahun Baru 2020 Keluarga Besar Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan di Terminal Tangkoko, Bitung, Jumat (3/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Bitung Morits Mantiri, unsur TNI dan Polri serta Perwakilan Dinas Perhubungan Prov. Sulut, pengurus panti asuhan berita kasih dan seluruh ASN dilingkup Balai Pelaksana Transportasi Darat Wilayah XXII Sulut.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Adolf Wenas, dalam khotbahnya, ia mengikuti tema "Sahabat untuk semua orang" dan tenrang orang - orang majus dalam kitab matius ayat dua. Selain itu ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar bekerja dengan penuh tanggungjawab dan yang utama adalah takut akan Tuhan.

Sementara Kepala BPTD Wilayah XXII Sulut Renhard Ronald, S. SiT, MT, dalam sambutannya mengatakan, momentum natal bagi umat nasrani sangat penting sebab dimana jemaatnya berkumpul dan saling mengasihi sesama.
"Tema natal kita adalah sahabat bagi semua, dengan tema ini saya mengajak seluruh umat kristiani untuk menjadi sahabat bagi kita semua di indonesia tanpa membedakan suku, golongan dan agama. Sub tema kita adalah bekerja bersama dalam persaudaraan,"kata Renhard.

Untuk itu dirinya mengajak agar seluruh ASN di lingkup BPTD untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya rransportasi yang aman.

Pada kesempatan itu, Kabalai menyerahkan donasi uang tunai kepada pantiasuhan berira kasih dan bingkisan kepada anak-anak panti.

"Kami yakin segala bentuk kegiatan diakonia berdasarkan kasih dan hati yang tulus akan memberikan manfaat yang besar, disamping itu kegiatan ini dapat memkngkatkan tali persaudaraan diantara anak bangsa. Ini awal kegiatan BPTD dan nantinya akan menjadi agenda tetap," mantan Kabalai di Riau dan Kepri ini.


Terlihat perwakilan dari Darmawanita BPTD membawakan puji - pujian kemudian dilanjutkandari UPPKB Wangurer Bitung, SatPel Tangkoko, SatPel Amurang, SatPel Inobonto, SatPel Likupang, dan acara tersebut dihibur oleh Dance dari anak - anak UPPKB Wangurer.(man)


Powered by Blogger.