Iklan

January 29, 2020, 22:47 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

MJP: Sulawesi Utara Cinta Damai

JurnalManado - Keberagaman di tanah nyiur melambai adalah warisan turun temurun nenek moyang, Sulawesi Utara dengan wajah masyarakatnya terdiri dari beragam suku bangsa, ras, adat dan agama.

Hal ini sudah tercipta selama bertahun-tahun bergandengan tangan membangun peradaban salah satunya dengan terus menjaga kerukunan.

Personil Komisi lV Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) sekaligus Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Utara mengecam tindakan pengrusakan Mushollah di Perumahan Agape, Tumaluntung Minahasa Utara.

Apapun persoalan yang melatar belakanginya, sebagai manusia beradab kita selalu punya jalan dalam penyelesaian, bukan dengan tindakan-tindakan anarkis yang justru menimbulkan keresahan.

Tindakan anarkis ini harus di usut tuntas, harapannya semua lapisan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan kejadian ini.

" Mari sama-sama torang jaga kerukunan, karena Torang samua basudara, Torang samua ciptaan Tuhan" ucap legislator daerah pemilihan (dspil) Minut-Bitung kepada JurnalManado.com  Kamis (29/2/2020) melalui telepen whatsup pribadinya .(tino)