Header Ads

Hadiri Deklarasi , GSVL Lantik pengurus Laskar GSVL

Jurnal Manado - Menuju Pemilihan Pilgub, Deklarasi yang dilaksanakan oleh Laskar GSVL dan Disambut Oleh Ratusan Pendukung serta tarian Kabasaran yang bertempat di Hotel Sintesa Peninsula (29/01). Acara Deklarasi yang dihadiri oleh Ratusan pendukung ini , juga sekalian Pelantikan Pengurus Laskar GSVL .
Acara yang dibuka dengan Doa dan dilanjutkan dengan Pemilihan Pengurus Laskar GSVL .
Usai Melantik Tim Laskar GSVL , dilanjutkan dengan penandatangan SK serta penyerahan Petaka Kepada Ketua Umum Laskar GSVL Calvin Castro .

Acara yang dihadiri oleh beberapa Daerah termasuk kabupaten Sangihe , bolmong dan Kabupaten daerah yang lain berlangsung Meriah .

Dalam Sambutan nya , GSVL menyampaikan Terima kasih untuk surprise dan kejutan buat saya dia dari semua pengurus Serta TIM Laskar GSVL.
Memasuki pesta demokrasi pilkada tahun ini , Laskar GSVL ini dibentuk.
Karena Pada Desember 2019 yang lalu saya ikut mendaftarkan diri dalam tahapan Bakal Calon Gubernur melalui sebuah Partai .
"Kalau saya ditakdirkan jadi Gubernur , pasti akan sampai", Ucapnya .

Lebih Lanjut disampaikannya , Kita boleh bekerja , kita boleh bersosialisasi .
Kalo dalam keyakinan saya saya berprinsip pada kalimat Ora Et Labora .
"Kita harus Berdoa dan Bekerja bersama sama , Etika saya dlm berpolitik saya tdk suka menjatuhkan orang lain , GSVL juga mengajak Mari kita sama - sama mencari simpati , dan mencari rakyat.
Dan Slogan Saya saat ini "GSVL Sulut Harus Rukun Cerdas"
Orang yang cerdas pasti dia akan berkompetisi dengan sehat ",harapnya .

Selamat Bekerja kawanku , Ketua Umum Calvin dan semua yang mau bergabung bersama di dalam Komunitas Baru Laskar GSVL di sulut.
Biarlah Laskar ini menjadi toleran di sulawesi Utara ",tutupnya .

Hal ini ditanggapi oleh Ketua Umum Calvin Castro saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan menyampaikan , ini adalah Deklarasi mendukung GSVL menuju Gubernur . Ini memang suatu bentuk spontanitas dari pada kawan - kawan dari berbagai latar belakang aktivitis, politik juga para insan pers .
Teman - teman yang lain mendorong GSVL untuk maju di pilgub 2020.

Itulah suatu faktor yang memotivasi kami karena mnurut kami beliau ini adalah salah satu figur yg sangat layak untuk mempimpin Sulawesi Utara.
Slogan Cerdas berisi dan punya kapasitas serta kemampuan yg Unggul.

Dan rencana Agenda Kami Setelah manado, kita ke bolmong , talaud , dan minut serta bitung .
Kita akan coba rampungkan laskar GSVL di 15 kabupaten kota selama 2 atau 3 bln kedepan sebelum ada penetapan Calon Gubernur. (Ipeh)
Powered by Blogger.