Header Ads

Peringati Bulan K3, PT. MSM/PT. TTN Gelar Donor Darah


Jurnalmanado.com - Dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional maka PT. MSM/PT. TTN bekerjasama dengan PMI Sulut, Rabu (28/01/2020), menggelar kegiatan donor darah di Site Tokatindung.

Pada kegiatan tersebut sejumlah perusahaan yaitu PT. SMA, PT. MKA, PT. IPPS, PT. PSI, PT. Tatawisata dan PT. Maxi Drill.

Ketua Tim PMI Sulut dr. Billy Narasiang mengatakan, kegiatan seperti ini sangat membantu PMI dalam ketersediaan stok darah.

"Kegiatan oleh PT. MSM/TTN sangat membantu kami,"katanya.

Iapun berharap kerjasama yang baik akan terus terjalin demi misi kemanusiaan.

"Setetes darah adalah nyawa bagi setiap orang. Ayo donor, kita sehat orang lain tertolong,"seru Billy. Sembari mengingatkan jadilah donor darah sebagai gaya hidup.

Sementara itu, Public Relation Superintendent PT. MSM, Hery "Inyo" Rumondor mengatakan, kegiatan donor darah sudah menjadi agenda rutin yang dirangkaikan dengan peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional.

"Kegiatan ini disamping bagian dari kegiatan K3 nasional juga menjadi kegiatan rutin (3 bulan) coorporate Social Responsibillity,"ujar Inyo sapaan akrabnya.

Turut hadir tim PMI, Mariam Tamalonggebe, Stanley Karamoy, Frengky Assa, Carlina Pangalila, Jemmy Pangerapan. Sementara pihak PT. MSM yaitu Yohanis Lowing (Ketua Panitia Bulan K3), Janny Singal, Amelia Anggaleda, Fisika Polii dan Imelda Umar.(*/jmc)

Diberdayakan oleh Blogger.