Header Ads

Pantau Kecamatan Wanea , GSVL tegaskan Camat, Lurah, Kaling Kuasai Kondisi Lingkungan dan masyarakatnya

Jurnal Manado - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, terus melakukan pemantauan serta melihat dari dekat kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan. kali ini yang mendapat kunjungan Walikota yakni kecamatan Wanea.

Dalam pertemuan bertempat di kantor Camat Wanea, Rabu (22/01). Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara tersebut. menegaskan dalam kegiatan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik, wajib Camat, Lurah sampai dengan Kepala Lingkungan (Kaling), mengetahui dan menguasai serta mengenali wilayah atau lingkungan masing-masing, mulai dari jumlah masyarakatnya, batas wilayah, potensi lingkungan baik, ekonomi, budaya dan lainnya termasuk juga potensi bencana apa itu banjir dan tanah longsor, ini perlu diketahui, agar dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dari pelayanan Pemkot Manado dapat berjalan dengan baik dan efektif.

"Kenali dulu lingkungan anda, agar dalam menjalankan tugas pelayanan publik dapat berjalan dengan efektif dan baik, termasuk didalamnya anda mengenal potensi yang ada diwilayah masing-masing, baik itu potensi ekonomi maupun potensi kerawanan bencana, " ujar Walikota dalam pertemuan tersebut, seraya menyampaikan banyak terimahkasih atas kehadiran jajaran pemerintah kecamatan Wanea, Camat Mario Karundeng, S.STP, Para Lurah, Para Kepala Lingkungan, Para Kepala Sekolah SMP dan SD se Kecamatan Wanea. selamat bekerja untuk kemajuan Kota Manado.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Dra Heri Saptono, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Audy Runtuwene, S.IP, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.