Iklan

January 16, 2020, 01:40 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

RDP Komisi ll dengan DPM PTSP Sulut

JurnalManado - Rapat dengar pendapat (RDP) dengan mitra kerja Komisi ll. Dalam yang dipimpin Ketua Komisi Cindy Wurangian MBA telah menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain

Komisi ll akan memberikan data perincian tambahan penghasilan berdasarkan data prestasi dari ASN dan THL,data jenis perijinan yang bisa di akses dalam webside,data investasi tahun 2019 dari target yang akan dicapai hingga 11 trilliun,data play out reklamasi Manado di bagian utara serta status Perusahan tambang SEJ Tokin perijinannya bagaimana.

" Kami Komisi ll mengharapkan kepada Dinas DM PTSP Provinsi Sulawesi Utara untuk bisa ditindaklanjuti oleh dinas tersebut.

Sehingga Komisi ll tidak mereka reka berapa besar investasi maupun perijinan yang antara lain dari sejumlah kegiatan yang ditangani oleh Dinas ini.

Keterbukaan data yang diketahui masyarakat ini penting dilakukan agar tidak ada unsur kecurigaan dari masyarakat,"tegas politisi partai golkar Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (16/1/2020) diruang rapat Komisi ll.

Hadir pada hearing tersebut Wakil Ketua Komisi ll Kristo Lumentut, James Tuuk, Sandra Rondonuwu serta kepala Dinas DM PTSP DR Frangki Manumpil.(tino)