Iklan

January 28, 2020, 22:27 WIB
Last Updated 2020-01-29T06:27:07Z
Manado

Turut Berbelasungkawa , Wawali Mor Hadiri Duka di GPDI Siloam Malalayang

Jurnal Manado - Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan menghadiri ibadah pelepasan almarhumah Mintje Tumimomor-Sumual di gereja GPDI Siloam Malalayang Satu, Rabu (29/1/2020).

Wawali Mor yang hadir bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan-Markus dalam sambutan atasnama Pemerintah Kota Manado menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga, dimana almarhumah juga ibunda dari keluarga Gembala GPDI Siloam, Padanum-Tumimomor.
"Atas nama Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan keluarga, saya sebagai Wakil Walikota bersama keluarga dan seluruh jajaran, menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya.

Keluarga tentu merasakan duka yang mendalam, tapi tetaplah berpengharapan di dalam Tuhan. Tuhan memberikan penghiburan sejati bagi keluarga yang ditinggalkan," ucap Wawali Mor.

Pada kesempatan ini, Wawali Mor juga turut menyampaikan beberapa program Pemkot Manado. Diantaranya terkait dana duka dan dana lansia.
"Bantuan dana lansia masih tetap berjalan untuk semua lansia yang ada di Kota Manado. Pala dan lurah harus mendata semua lansia yang ada tanpa terkecuali. Untuk dana duka, tahun ini sudah naik menjadi lima juta rupiah," ungkap Mor dengan mengharapkan program Pemkot Manado dapa berjalan dan diterapkan dengam baik untuk peningkatan pelayanan bagi masyarakat Kota Manado.

Turut hadir, camat Malalayang, Reyn Heydemans bersama lurah Malalayang 1 dan Malalayang 1 Barat serta kepala lingkungan dan para pelayat. (Ipeh)