Iklan

January 27, 2020, 14:52 WIB
Last Updated 2020-01-27T22:52:30Z
Dinamika

Walikota GSVL dan Sekda Lakat Kunker di Kecamatan paal Dua


Jurnal Manado - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali melaksanakan kunjungan kerja kali ini di Kecamatan Paal Dua, Senin (27/01).
Kedatangan Walikota bersama rombongan disambut oleh Camat Paal Dua, Glenn F. Kowaas, bersama jajarannya, baik Lurah dan Kepala lingkungan, Kepala Sekolah SD, SMP dan Kepala Puskemas di Kecamatan Paal Dua.

Dalam sambutan dan arahannya, Walikota dua periode pilihan rakyat ini menegaskan agar jajaran pemerintah di kecamatan Paal dua, khususnya Lurah dan Kepala Lingkungan paham betul kondisi wilayah termasuk batas wilayah dan warganya. Kalau kita tahu persis kondisi wilayah kita maka mempermudah bagi kita untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Daerah Pemilihan Kota Manado, Kristo Ivan Lumentut, SE, Asisten I Setda Kota Manado, Drs. Heri Saptono, Ketua FKUB Kota Manado, Pdt, Renata Ticonuwu, S.Th, Para Pejabat Eselon II dan III, dilingkungan pemerintahan Kota Manado. (Ipeh)