Header Ads

Wawali MOR didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado , sempatkan waktu Melayat di tiga Rumah Duka

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado dalam Hal ini Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan , SE , yang di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Imelda Bastiaan Markus , Di tengah kesibukannya hari ini menyempatkan waktu melayat di tiga rumah duka, Senin (27/01).

Wakil Walikita Mor Bastiaan mengawali kunjungannya di rumah duka Salah Satu Mantan Wartawan Senior Almarhum Calvari Patria Pombengi yang tutup Usia 51 tahun 4 bulan 29 Hari . Rumah duka Kel Pombengi - Wuaten yang bertempat di Watutumow, Kecamatan Kawalat, Kabupaten Minahasa Utara.

Usai menghadiri Rumah Duka di Watutumou , Wawali Mor melanjutkan melayat di rumah duka pada keluarga
Pdt. Sumakul-Kaunang yang bertempat di kelurahan Walian Kota Tomohon, atas meninggalnya Amarhumah Pdt. Thelma Evie Joice Kaunang, S.Th yang tutup usia 59 tahun, 2 bulan, 28 hari.

Menurut Wawali Mor , Almarhumah adalah istri dari mantan Ketua Sinode GMIM Pdt.Dr. Henny WB Sumakul

Usai dari kedua tempat rumah duka tersebut, Wawali dan Wakil Ketua TP-PKK langsung menuju rumah duka di Kelurahan Malalayang Kompleks Gereja Sion, Kecamatan Malalayang Kota Manado, atas meninggalnya Almarhum Larry Christian Samadi dalam keluarga Samadi-Bangkang. Almarhum meninggal dalam usia 39 tahun, 3 bulan, 21 hari. (Ipeh)
Powered by Blogger.