Iklan

January 27, 2020, 05:57 WIB
Last Updated 2020-02-25T13:58:36Z
Dinamika

PD. Pasar Manado Terapkan SIMPAR

Jurnalmanado.com - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado terus berbenah. Kali ini, BUMD pimpinan Stenly Suwuh ini mulai menerapkan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pasar (SIMPAR), mirip dengan Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) di pemerintahan.
“PD Pasar mulai menerapkan SIMPAR. Jadi kalau di pemerintahan ada SIMDA, di kami (PD Pasar, red) ada SIMPAR. Sesuai rencana akan di-launching akhir bulan Januari ini,” ujar Dirut Stenly Suwuh melalui Kabag Umum Brilliant Charles, kepada BERITASULUT.CO.ID, Rabu (22/1/2020) sore.
Dibuatnya SIMPAR ini, dilakukan sesuai dengan visi mewujudkan akuntabilitas keuangan yang berkualitas dalam mentransformasikan manajemen yang baik dan bersih.
Selain launching aplikasi SIMPAR, PD Pasar Kota Manado juga akan melaunching website resmi PD Pasar Kota Manado.
“Kami juga sudah membuat website. Di situ ada berbagai informasi yang secara langsung bsa diakses publik. Di website itu juga terkoneksi dengan berbagai aplikasi yang ada di Cerdas Command Center (C3) Pemkot Manado, seperti aplikasi TAUPANG, RICCA, Call Center Manadi Siaga 112, dan lainnya,” ujar Brilliant Charles.(*jmc)