Iklan

February 20, 2020, 15:17 WIB
Last Updated 2020-02-20T23:17:00Z
DPRD Manado

Belajar Tingkatkan PAD dari Sektor Pariwisata, Dekab Riau Kunjungi Dekot Manado

Jurnalmanado - Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Pelalawan Riau ke DPRD Kota Manado guna menggali ilmu terkait Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Manado.

Kunjungan kerja Dekab Palelewan beranggotakan 11 orang dipimpin oleh ketua komisi B Abdul Nasib, diterima langsung oleh Arthur Rahasia komisi B Dekot Manado. bertempat di ruang paripurna Dekot Manado, Kamis (20/02/2020)

Arthur memberikan apresiasi para rekan Anggota DPRD Kab Pelalawan
yang sudah datang berkunjung ke Manado untuk bertukar ilmu khususnya dalam peningkatan PAD.

Kata Arthur, Letak geografis Kab Pelalawan mirip dengan letak goegrafis kota Manado memiliki daratan dan bibir pantai sehingga mereka datang untuk shering bersama bersama komisi B  dekot manado.

"Bagaimana menciptakan Iven pariwisata yang ada di daerah Kab Palelewan sehingga promosi akan dijalankan itu akan di laksanakan oleh kementrian pariwisata," kata Arthur.

Ketua komisi B DPRD Kab Palelewan Abdul Nasib SE mengatakan, pihaknya datang untuk kunjungan kerja ke DPRD Kota Manado dalam rangka mencari ilmu, menambah ilmu bagaimana meningkatkan PAD yang ada di Kab Palelewan khususnya disektor Parawisata.
"Banyak kesamaan mulai dari letak teritorial wilayahnya sehingga menjadi referensi untuk menambah PAD di Kab Pelalawan,"terangnya.(wilson)