Header Ads

CEP Sampaikan Laporan Kerja Partai ke DPP

JurnalManado - Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Christiani Euginia Paruntu (CEP) setelah akan mengakhiri masa jabatan sebagai ketua DPD l Partai Golkar Sulut. 

Di hadapan pengurus DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung selaku Wakil Sekretaris Jenderal (Wakasekjen) DPP Partai Golkar.

Setelah dilantik oleh Plt Ketua DPP Partai Golkar Idrus Marham pada Tahun 2017 di DPP Partai Golkar di Jakarta. Secara organisasi Tety Paruntu begitu disapa telah menyampaikan sejumlah program yang sudah dilakukan semenjak memegang jabatan ketua DPD l Partai Gokar Sulut.

"Saya selaku Ketua DPD l setelah memagang jabatan semenjak Tahun 2017 telah melakukan sejumlah kegiatan antara lain melaksanakan ivent di Sulut, pada pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Sulut, dan mampu telah menyampaikan,tugas golkar Sulut seperti melaksanakan Musdalub serta mampu menjabarkan program kerja dsri tingkat Provinsi sampai ke tingkat bawah termasuk Pokar pokar yang ada di Desa/Kelurahan.

Sementara itu Wakasekjen DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung salam sambutan Pada pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke 10 PG Sulut, menitip pesan kepada Ketua DPD l Partai Golkar Sulut CEP, lapor saja kepada saya jika ada kader yang tidak konsisten kepada partai sehingga bisa memenangkan Pilgub dan pemilihan Presiden yang akan di usung partai Golkar bisa menang,"tutup Tandjung. (tino)
Powered by Blogger.