Gubernur Berharap, Karnaval Figura Dapat di Lestarikan dan di Pertahankan

JurnalManado - Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jenri Sualang MAP saat membacakan sambutan gubernur Sulut Olly Dondokambey SE pada kegiatan Karnaval Figura dan Kunci Taon di Kelurahan Mahakeret Barat Kota Manado Sabtu (15/2/2020) mengatakan, kegiatan karnaval figura  tetap dilestarikan dan terus dipertahankan warga Mahakeret Barat.

Gubernur Olly  Sulut pun menyambut gembira, sekaligus memberikan apresiasi disertai ucapan terima kasih kepada segenap pihak yang telah berkontribusi, utamanya panitia pelaksana yang telah memprakarsai terselenggaranya kegiatan bernilai positif ini.

Gubernur Olly juga berbangga, karena hingga saat ini Provinsi Sulawesi Utara memiliki masyarakat yang mampu hidup dalam suasana rukun, aman dan damai serta penuh keharmonisan, meskipun merupakan masyarakat plural.

Kita juga patut bersyukur, karena potensi alam dan budaya yang terpadu secara atraktif, mampu kita optimalkan bersama hingga telah membawa daerah ini terus maju dan berkembang,” jelasnya kepada JurnalManado.com Sabtu (15/2/2020).

Ditambahkannya,daerah ini merupakan aset produktlf yang perlu terus dijaga dan dikembangkan, tidak saja oleh Pemerintah namun juga oleh seluruh masyarakat

Lanjut gubernur Sulut menambahkan,kegiatan syukur ini merupakan sarana yang tepat bagi warga Kelurahan Mahakeret Barat untuk semakin memantapkan kualitas kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan serta semakin memperkokoh komitmen bersama dalam satu tekad, semangat dan tujuan untuk memberikan karya terbaik sebagai bentuk kontribusi positif bagi kemajuan Sulawesi Utara (Sulut).

Pemprov juga berharap agenda seperti ini dapat dilaksanakan secara kontinyu, dan dikemas dengan lebih meriah Iagi, sehingga akan semakin memberikan dampak positif terhadap pembangunan daerah di lintas sektor dan dimensi.

Hadir pada acara tersebut Pemkot Manado, Lurah Mahakeret Barat Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan undangan.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.