Terkait Pemasangan Rambu Lalin, Warga Sebut Oknum Kadishub Mitra Halangi Ekonomi Rakyat

Jurnal,Mitra-Pemasangan Rambu Lalu Lintas (Lalin) di Ibukota Ratahan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dinilai tidak menguntungkan bagi pelaku ekonomi rakyat.

Warga Mitra Marvel Pandaleke yang juga pelaku berharap agar Kepala Dishub harusnya mampu  berkoordinasi dengan pemilik usaha."Harusnya ada koordinasi yang baik sehingga bisa mendapat solusi yang terbaik bagi pelaku ekonomi, apalagi saat ini pemerintah lagi gencar-gencarnya mendorong warganya untuk menjajagi dunia bisnis dalam rangka mengerakan rkonomi," ujar.

Senada disampaikan Ivan Umar selaku Tokoh Pemuda asal Touluaan menyampaikan bahwa tindakan yang arogan oleh oknum Kadishub tersebut tidak mencerminkan sebagai aparat yang harusnya memberikan solusi kepada warga."Oknum kadishub tersebut sama saja menghalangi pengusaha yang mengerakkan ekonomi, padahal dengan adanya usaha usaha seperti sabua cafe yang ada di kelurahan lowu tersebut sangat membantu akan prmbangunan di kabupaten Mitra," tegasnya.

Sementata itu prmilik usaha di wilayah kelurahan lowu mengatakan agar kiranya Bapak Bupati Mitra James Sumendap SH dapat mempertimbangkan serta mengevaluasi tindakan oknum DK kadishub mitra tersebut (har)
Diberdayakan oleh Blogger.