Iklan

February 25, 2020, 05:06 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

KPU Sulut Jalin Kerjasama Dengan Perbankan

Jurnalmanado.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri tbk. Hal ini disampaikan Presiden Bank Mandiri (persero) tbk, Frelly J Leong kepada jurnalmanado.com, Selasa (25/2/2020) disela-sela kegiatan KPU Sulut.

Kami sudah sangat siap dan telah di insruksikan kepada seluruh chanel, akan bekerja sama demgan KPU Sulut.,” ujar Leong usai Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Sembari mengatakan kerjasama ini bertajuk KPU Sulut dan Bank Mandiri Persero Tbk.

Leong juga membeberkan beberapa layanan yang ditawarkan sebagai kemudahan terhadap KPU Sulut diantaranya adalah layanan Cash dan Non Cash

Selain itu, banyaknya perusahaan yang bergabung dengan mandiri grup menjadi salah satu kelebihan ‘bank plat merah’ itu.

“Selain bank mandiri kita punya bank mandiri taspen (mantap), mandiri tunai finance, ada sekitar dua belas perusahaan yang masuk dalam mandiri grup,” pintanya

Sebagai informasi, penandatanganan MoU itu dipimpin langsung Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh dan Vice President Bank Mandiri (Persero) Tbk, Frelly Jimmy Leong. Turut menyaksikan, Anggota KPU Sulut, Meydi Tinangon dan Lanny Ointu.(tino)