Header Ads

MJP Ingatkan Pemprov, Soal Antisipasi dan Pencegahan DBD Sekaligus Sosialisasinya

JurnalManado - Mengingat musim penghujan akhir-akhir ini terus menguyur Kota Manado dan sekitarnya.

Selaku wakil rakyat mau mengingatkan sekaligus menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) untuk melakukan langkah antisipasi serta sosialisasi, untuk menuntukan  penyakit demam berdarah (DBD).

Disamping itu,Pemprov Sulut harus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kebersihan lingkungan, dan lebih  giat lagi untuk mendorong rumah sakit maupun puskesmas dalam mengantisipasi penyakit demam berdarah.

"Sebagai anggota Dewan saya berharap Pemprov Sulut untuk bisa mengantisipasi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan,serta melakukan langkah langkah antisipasi dengan mengoptimalkan rumah sakit dan puskesmas.

Untuk mengatasi penyakit yang berbahaya ini"tegas Ketua PSI Sulut kepada JurnalManadi.com Selasa (11/2/2020) diruang kerjanya Komisi lV.

Sembari menambahkan, bagi legislator daerah pemilihan (dapil) Minut- Bitung itu, berharap jangan kita hanya terfokus pada penyakit corona, penyakut DBD ini berbahaya,jadi langkah antisipasi perlu dilakukan oleh Pemprov Sulut, kunci MJP (tino)
Powered by Blogger.