Header Ads

MJP:Rencana BK Panggil BW. Bisa Terjadi Salah Persepsi di Masyarakat

JurnalManado - Rencana pemanggilan Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kepada Ketua Komisi lV Brian Waworuntu.

Terkait dengan pemanggilan rapat dengar pendapat (RDP)  dengan Dinas Kebudayaan Sulut dianggap inprosudural sehingga BK berencana akan memanggil oknum Ketua Komisi lV tersebut.

Terkait dengan rencana pemanggilan BK kepada oknum Ketua Komisi lV tersebut, menurut anggota Dewan Komisi lV Melky J Pangemanan (MJP)

Badan Kehormatan (BK) janganlah terlalu genit mengurusi persoalan ini. Kita bisa selesaikan sendiri. Jangan ujung-ujungnya keluarkan statement untuk memanggil Komisi lV seakan kita lagi bermasalah besar.

Publik nantinya bisa salah persepsi dan ini merugikan lembaga kita.

Sesama bis kota jangan suka mendahului apalagi saling senggol.

"Ketua PSI Sulut akan menge cek apakah BK sudah rapat internal lebih dulu sehingga memutuskan akan memanggil Komisi lV.

Jangan sampai belum rapat tapi sudah disampaikan ke publik," tegas Personil Komisi lV kepada JurnalManado.com Kamis (13/2/2020) diruang kerjanya.

Ditanya, salah satu personil BK Nursiwin Dunggio mengatakan, statement yang disampaikan Ketua BK Sandra Rondonuwu, terkait BK akan memanggil belum di rapatkan dengan anggota BK.

"Selama ini belum ada rapat dengan anggota BK lainnya terkait dengan pemanggilan Ketua Komisi lV terkait dengan masalah lalu dengan Kadis Pariwisata Sulut Jenri Sualang. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.