Header Ads

Johnli Tamaka Beri Penjelasan Dana Pilkada ke Komisi l DPRD Sulut

JurnalManado - Kunjungan kerja Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kamis (13/2/2020) melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Kunjungan tersebut menurut Ketua Komisi l Vonny Paat terkait kesiapan pilkada langsung di Kota Manado.

Pertemuan dengan Pemkot Manado yang dihadiri Sekot Manado sempat membahas  dana pilkada kepada KPU dan Bawaslu Kota Manado.

Kepala Badan Keuangan Pemkot Manado Johnli Tamaka SE menjelaskan terkait dana pilkada langsung kepada Komisi l DPRD Sulut.

Menurut Tamaka penganggaran baik KPU maupun Bawaslu pembahasannya cukup alot pada saat konsultasi ke Pemerintah Pusat terkait dengan penganggaran sehingga, Pemkot telah memberikan anggaran yang cukup kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu Kota Manado.

" kami telah melakukan konsultasi di Pemerintah Pusat terkait dengan penganggaran dana untuk KPU dan Bawaslu melalui proses yang cukup alot.

Sehingga Pemkot telah menganggarakan dana kepad penyelenggara" tegas Tamaka kepada JurnalManado.com disela-sela rapat dengan Komisi l DPRD Sulut Kamis (13/2/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi l Vonny Paat dihadiri anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh, Artur Kotambunan,Johnli Panambunan serta Mohamad Wongso.

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Pemkot Manado Sekretaris Kota Manado dan seluruh jajaran kepala SKPD di jajaran Pemkot Manado. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.