Header Ads

Pantau Wilayah , Walikota GSVL temukan Siswa Bolos di Lapangan Sparta Tikala

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado dalam Hal ini Walikota manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH Msi , DEA melakukan pemantauan bersama Para Pejabat Pemerintah kota Manado di Lapangan Sparta Tikala (10/02) siang tadi.

Dalam Pantauan Walikota bersama sebagian Pejabat , ditemukan tiga siswa SMA yang diduga bolos sekolah .

Diketahui, sejumlah kepala perangkat daerah yang ikut mendampingi Wali Kota terpaksa berhenti dan menghampiri ketiga siswa yang sedang asyik duduk santai yang berada di luar ruang kelas pada jam sekolah.

" Siang tadi pantau wilayah dan temukan ada anak SMK yang jam sekolah tapi ada diluar ruang kelas, karena terlambat tiba di sekolah, Saya harapkan orang tua untuk pastikan anaknya ada sekolah dan guru lakukan tugasnya dengan baik demi anak didik jadi lebih cerdas dan hebat kedepan," ujar Walikota.

Bentuk perhatian wali kota pun ditunjukan dan langsung menyapa serta berpesan agar para siswa menggunakan waktu ini dengan baik, juga giat belajar dan bersekolah untuk bekal masa depan, dimana kalian (siswa) adalah aset keluarga, aset kota Manado dan tentunya sebagai aset Bangsa dan Negara, maka gunakan waktu dan kesempatan sebagai siswa untuk lebih giat lagi belajar tekun beribadah untuk masa depan yang gemilang,” ujar orang nomor satu di Kota Manado ini. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.