Header Ads

Parade Cap Go Meh 2020 , Walikota GSVL ikut parade bersama Duta Harmoni Kota Manado

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado Menghadiri Kalender Event Kota Manado , dalam Hal ini Wali Kota Manado Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA, ikut mengambil bagian dan turun dalam barisan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) pada perayaan Cap Go Meh,bersama para Duta Harmoni Kota Manado di depan Klenteng Ban Hin Kiong, Calaca, Manado, Sabtu (8/02).

Puncak Perayaan Cap Go Meh 2020 (GOAN SIAU 2571) di Kota Manado, setelah 14 hari dari perayaan Tahun Baru China, berlangsung sangat meriah dan spektakuler, ribuan warga Kota Manado dan sekitarnya tumpah ruah di jalan protokol dan didepan Klenteng Ban Hing Kiong kompleks Pecinan.

Kegiatan yang sudah dalam agenda tersebut terjadi saat barisan FKUB yang dipimpin Pdt. Renata Ticonuwu S.Th, berada tepat di depan panggung kehormatan.
Saat berada dalam barisan FKUB yang mengusung tema ‘Duta Harmoni’, Vicky Lumentut serukan salam kerukunan.

“Salam kerukunan,” seru Vicky Lumentut.
“Rukun,” balas semua yang ada dalam barisan.

Dalam perayaan keagamaan tersebut, dijuga ditampilkan pawai non ritual, diantaranya tarian kebesaran, paskibraka Kota Manado, marchin band Satpol PP Kota Manado, Musik Bambu, BKSAUA, Masamper mobil hias, dan atraksi lainnya dari siswa SD dan SMP di Kota Manado.

Selanjutnya barisan melanjutkan parade menyusuri rute yang sudah ditentukan oleh panitia bersama Walikota Manado dan didampingi para pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintahan Kota Manado.

Usai Parade , dilanjutkan makan bersama FKUB dengan Duta Harmoni Kota Manado di Restoran Wahaha Megamas . (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.