Header Ads

Target Menang , AHY Isyaratkan MDB dalam Pilwako Manado

Jurnal Manado - Dalam Rangka Konsolidasi Kesiapan Partai Demokrat Jelang Pilkada 2020 , Wakil ketua umum (Waketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono AHY mengunjungi Kota Manado Sulawesi Utara selama dua hari, (12-13) Februari 2020.

Anak sulung dari Mantan Presiden ke 6 Susilo Bamang Yudoyono (SBY) ini tiba di bandara Samratulangi pada Pukul 15:30 Wita, disambut Pengurus,kader beserta Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian yang juga adalah bendahara umum Partai Demokrat Sulawesi Utara.

Saat ditemui wartawan di Warong Kobong, Kamis (13/02) pagi tadi, AHY menyatakan partainya akan memprioritaskan kader partai untuk maju sebagai Cawali Manado.
“(Untuk Calon Walikota Manado) Kami prioritaskan kader partai (Demokrat),” ujar AHY ketika ditanya prioritas Demokrat dalam penentuan Cawali yang akan diusung.

Apalagi, lanjutnya, sudah dua periode berturut-turut Partai Demokrat memenangi Pilwako Manado.”Tentu target kita menang untuk ketiga kalinya,” tegasnya.

Menariknya, saat berada di halaman parkir Warong Kobong, AHY mengisyaratkan akan memilih dan menetapkan Bakal Cawali Manado Mor Dominus Bastian SE sebagai Cawali Manado yang diusung Partai Demokrat.

Jawaban AHY ini untuk menjawab pertanyaan wartawan yang menyebut Partai Demokrat memiliki kader yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Manado saat ini yakni Mor Dominus Bastian SE yang akrab disapa MDB.
“Ia. Pasti (Pilih kader sekaligus incumbent sebagai Cawali, red),” kata AHY.
Berarti akan memilih pak Mor Bastian sebagai Cawali Manado mas?,” tanya wartawan lagi
“Ia, Pasti (Pilih Mor sebagai Cawali Manado, red),” jawab AHY sambil menangguk dan tersenyum tanda setuju kepada wartawan.

Usai makan bersama, AHY di dampingi Bendahara Umum Partai Demokrat MOR Bastiaan beserta para kader Demokrat Sulawesi Utara, menaiki Angkutan Umum menuju Rumah makan Kawan Baru untuk makan bersama sekaligus bertemu dan menyapa masyarkarat Kota Manado. (Ipeh)
Powered by Blogger.