Header Ads

Fraksi Demokrat DPRD Sulut Dampingi AHY

JurnalManado - Kunjungan kerja Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kunjungan silaturahmi dengan masyarakat dan pengurus Partai Demokrat Sulut, selama dua hari di Manado Sulawesi Utara (Sulut) putra Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dalam melakukan kegiatan di dampingi Fraksi Partai Demokrat (PD) Sulut.

Kunjungan Waketum di bumi nyiur melambai di samping silaturahmi dan pertemuan dengan pengurus. AHY sempat mampir di kawasan manado town score di dampingi Wakil Sekretaris PD Sulut Billy Lombok SH, Kristo Ivan Lumentut, Ronald Sampel serta.Ketua DPC PD Kota Manado Norce Van Bole dan Bendahara Moor Bastian.

Kepada sejumlah wartawan politiai muda ini mengatakan, disamping bersilaturahmi di Manado Sulawesi Utara, AHY sempat mencicipi.makanan khas Manado nasi goreng bersama pengurus partai serta, fraksi Partai Demokrat Sulut.

"Kunjungan kerja di Sulut ini merupakan agendanya disamping kunjungan dan salaturahmi, dan melakukan kuliner di Mantos dengan mencicipi makanan khas Manado nasi goreng," tegasnya kepada sejumlah wartawan Kamis (14/2/2020).

Usai kunjungan Waketum DPP PD langsung meninggalkan Kota Manado, dan melakukan tugas lanjutan ke daerah lain. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.